Latih Parrot Pet Anda

Latih Parrot Pet Anda

Bayan adalah hewan peliharaan yang luar biasa. Anda akan dengan cepat menemukan bahwa burung-burung ini sangat cerdas dan kemampuan mereka untuk belajar membuat mereka senang untuk dilatih. Ingatlah bahwa hewan apa pun yang menunjukkan tanda-tanda kecerdasan tinggi dapat dengan mudah bosan, jadi tugas Anda adalah melatih burung beo peliharaan Anda dan menghabiskan waktu yang dibutuhkan untuk membuat burung Anda menjadi hewan peliharaan yang luar biasa. Butuh waktu dan kesabaran untuk melatih burung nuri, tetapi dengan pelatihan yang tepat, burung nuri Anda akan memberi Anda persahabatan bertahun-tahun.

Anda dapat melatih burung nuri ketika Anda mengikuti beberapa langkah. Setiap kali "sekolah ada" untuk burung beo Anda, selalu terbaik untuk menghapus burung beo Anda dari kandangnya dan latih di ruang kecil yang sunyi. Bayan Anda lebih cenderung untuk tetap penuh perhatian dan menyimpan informasi ketika berada di lingkungan yang baru. Hal selanjutnya yang ingin Anda lakukan, hilangkan semua gangguan di rumah Anda. Jika burung beo Anda terganggu selama pelatihan, ia tidak akan belajar dengan baik. Itu berarti Anda harus mematikan radio, televisi, dan bahkan mungkin telepon. Juga, ingatlah bahwa burung beo sangat mirip anak-anak. Mereka memiliki rentang perhatian yang pendek, sehingga sesi pelatihan singkat direkomendasikan.

Selain itu, cobalah untuk merencanakan waktu pelatihan burung beo Anda di sekitar jadwal mereka, bukan waktu Anda. Setelah waktu makan selalu, waktu yang baik untuk pelatihan karena burung beo Anda akan puas dan akan memperhatikan. Bayan Anda juga akan menghargai banyak pujian. Sekalipun Anda mendapati diri Anda tidak terlalu sukses, jangan biarkan burung beo Anda melihat tingkat stres Anda naik. Ini membuatnya menjadi pengalaman yang tidak menyenangkan bagi burung Anda dan Anda akan lebih sulit membuat burung beo Anda tertarik untuk belajar di masa depan.

Ketika Anda siap untuk mengajarkan trik baru kepada burung beo Anda, burung beo peliharaan Anda akan merespons dengan baik perlakuan dan pujian. Ingat bahwa semua hewan merespons pujian dengan lebih baik daripada hukuman. Cobalah untuk tidak menghukum burung beo Anda, bahkan jika ia bertindak nakal. Mengabaikan perilaku ini adalah taruhan terbaik Anda saat melatih burung beo peliharaan Anda. Burung beo tidak mengerti hukuman atau penguatan negatif. Faktanya, jika Anda merespons perilaku buruk nuri Anda, hewan peliharaan Anda mungkin akan melihatnya sebagai perhatian positif. Ingatlah bahwa walau burung beo Anda akan menyukai makanan sebagai hadiah, cobalah untuk menonjolkan yang positif dan mendorong perilaku yang baik dengan banyak pujian dan waktu bermain. Jika tidak, burung beo Anda hanya dapat melakukan trik yang Anda inginkan saat hadiah makanan tersedia.

Pengulangan adalah kunci keberhasilan melatih burung nuri peliharaan Anda. Ulangi langkah-langkah dasar ini berulang-ulang sampai hewan peliharaan Anda "mendapatkan" triknya adalah cara terbaik untuk melatih burung beo Anda untuk melakukan. Ini berfungsi baik untuk perintah dasar dan trik tingkat lanjut. Jika Anda baru saja mendapatkan parrot peliharaan Anda, mulailah dengan trik yang sangat sederhana, seperti mengajar parrot Anda untuk duduk di atas jari Anda sesuai perintah. Temukan kata untuk setiap trik dan gunakan setiap kali Anda berlatih. Yang terpenting, jangan pernah memaksa burung beo Anda untuk berlatih. Jika ternyata burung beo Anda lelah atau tidak tertarik, berhentilah dan coba lagi lain kali.

Saat burung beo Anda mempelajari lebih banyak perintah dan trik, Anda dapat mulai memindahkan sesi latihan Anda lebih dekat dan lebih dekat ke kandang burung. Ketika mereka menjadi lebih baik dalam keterampilan baru mereka, mereka akan merasa nyaman tampil di kandangnya dan dalam keramaian dan hiruk pikuk rumah tangga Anda. Burung belajar dengan cepat dalam banyak kasus, dan kadang-kadang hanya dengan mendengarkan ketika tidak dalam pelatihan, yang dapat membuat Anda malu jika mereka mempelajari sesuatu yang tidak pantas.

Melatih nuri membutuhkan banyak waktu dan kesabaran. Anda harus mencintai burung Anda dan memiliki banyak waktu dan dedikasi untuk membuat kemitraan ini bermanfaat. Dengan pelatihan dan cinta yang sabar, Anda berakhir dengan hewan peliharaan yang fantastis dan berperilaku baik yang akan menyertai Anda untuk waktu yang sangat lama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mainan Untuk Hewan Peliharaan

Tips dan Perawatan Kelinci

Latih Kucing atau Anak Kucing