Menjaga Hewan Peliharaan Anda Aman Dari Cuaca panas

Menjaga Hewan Peliharaan Anda Aman Dari Cuaca panas

Bulan-bulan musim panas yang panas dapat menimbulkan ancaman nyata bagi hewan peliharaan. Kucing dan anjing tidak bisa mentolerir suhu ekstrem. Sebagai pemilik hewan peliharaan yang bertanggung jawab, Anda harus memastikan bahwa hewan peliharaan Anda aman selama bulan-bulan cuaca hangat ini. Berikut beberapa tips untuk membantu Anda dan hewan peliharaan Anda.

Jangan pernah meninggalkan binatang di dalam mobil: Semua pemilik hewan peliharaan harus tahu bahaya meninggalkan hewan peliharaan di dalam mobil yang panas, walaupun itu hanya beberapa menit saja. Ini terutama berlaku untuk pemilik anjing. Anjing suka naik di mobil dan sangat menggoda untuk membiarkan anjing Anda naik ke toko kelontong bersama Anda. Namun, pemilik hewan peliharaan tidak boleh meninggalkan kucing atau anjing di dalam mobil selama cuaca panas. Bahkan dengan jendela terbuka, mobil yang diparkir di bawah terik matahari dapat mencapai suhu yang terik. Hewan peliharaan yang ditinggalkan dalam mobil panas dapat mati dalam beberapa menit atau dapat menderita dehidrasi parah. Aturan praktis terbaik adalah membiarkan hewan peliharaan Anda di rumah di AC dingin selama cuaca panas. Anda juga harus tahu bahwa jika Anda adalah pemilik anjing yang mengizinkan anjing Anda naik, tempat tidur truk bisa sangat berbahaya bagi anjing kapan saja sepanjang tahun. Satu sentakan dapat membuat anjing Anda terbang keluar dari tempat tidur truk, mengakibatkan cedera atau lebih buruk. Bahkan menempatkan anjing Anda tanpa pengawasan di tempat tidur truk di tempat umum dapat menjadi resep bencana. Berhati-hatilah dengan hewan peliharaan Anda saat bepergian. Jika Anda harus bepergian dengan anjing atau kucing Anda, amankan peliharaan Anda di dalam mobil dan biarkan AC menyala setiap saat. Biarkan hewan peliharaan Anda sering istirahat dalam perjalanan panjang dan beri mereka kesempatan untuk minum air.

Hati-Hati Berjalan dengan Anjing: Ada banyak area di mana suhu meningkat di bulan-bulan hangat. Di tempat-tempat di mana suhu mencapai titik tertinggi sepanjang masa, adalah ide yang baik untuk mengajak anjing berjalan-jalan di pagi atau sore hari ketika suhu lebih rendah. Selama musim panas, suhu akan berada pada titik tertinggi selama tengah hari. Anda harus menahan diri untuk tidak membawa anjing Anda selama waktu ini. Anda dan anjing Anda tidak hanya akan menjadi panas dan dehidrasi, beton panas ini juga dapat membakar cakar anjing Anda yang sensitif. Saat Anda berjalan saat cuaca panas, bawalah air untuk anjing Anda dan sering-seringlah berhenti untuk membiarkan anjing Anda minum. Anjing Anda akan berterima kasih untuk ini.

Berlatih Merawat Hewan Peliharaan yang Benar: Selalu ide yang bagus untuk memelihara hewan peliharaan Anda dengan benar, tetapi sangat penting selama bulan-bulan musim panas. Jika anjing Anda memiliki bulu yang sangat panjang, itu seperti mengenakan mantel bulu dalam cuaca 95 derajat. Ini tidak nyaman untuk hewan peliharaan Anda. Selain itu, perhatikan hewan peliharaan yang sebagian besar bulunya dipangkas, seperti pudel. Anjing berbulu panjang dapat dengan cepat kepanasan di suhu tinggi. Pudel dan trah lainnya dengan jalan pintas bisa terbakar sinar matahari. Tabir surya tidak melindungi anjing. Dengan anjing berbulu panjang, menyikat gigi secara teratur juga membantu menghilangkan lapisan bawah musim dingin dan dapat membantu anjing Anda mengatur suhu tubuh lebih baik selama cuaca panas. Guntingan rambut panjang yang teratur juga dapat membantu anjing Anda tetap tenang. Bahkan kucing berbulu panjang bisa mendapat manfaat dari kliping musim panas. Kucing berbulu panjang mudah kepanasan, bahkan jika mereka tinggal di dalam rumah.

Perhatikan Serangga: Serangga dapat mengganggu hewan peliharaan Anda selama bulan-bulan musim panas yang hangat. Musim semi dan musim panas adalah saat kutu dan kutu adalah yang tertinggi. Nyamuk juga keluar selama tahun ini. Itu selalu merupakan ide yang baik untuk memastikan anjing dan kucing Anda mendapatkan kutu bulanan dan pencegahan kutu. Anjing Anda juga harus tetap mengikuti pengobatan cacing hati, karena gigitan nyamuk dapat menyebabkan cacing jantung. Juga, sediakan kit pertolongan pertama untuk sengatan lebah atau tawon.

Keamanan luar ruangan: Musim panas sering kali ketika orang menghabiskan banyak waktu di luar rumah. Apakah itu bekerja di halaman, mengunjungi danau atau berenang di kolam renang, Anda perlu berhati-hati ketika hewan peliharaan Anda berada di luar. Jika Anda memotong halaman atau meletakkan bahan kimia di atas rumput, pastikan hewan peliharaan Anda berada di dalam ruangan dan jauh dari bahaya. Juga, jika anjing Anda menikmati air, perhatikan hewan peliharaan Anda. Sebagian besar hewan peliharaan bisa berenang secara naluriah, tetapi selalu merupakan ide yang baik untuk diperhatikan. Jika Anda suka membawa anjing keluar berperahu, Anda bisa membeli rompi penyelamat untuk dikenakan. Anda tidak pernah bisa terlalu aman ketika datang ke teman berbulu kesayangan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mainan Untuk Hewan Peliharaan

Tips dan Perawatan Kelinci

Latih Kucing atau Anak Kucing