Pentingnya Vaksinasi Hewan Peliharaan

Pentingnya Vaksinasi Hewan Peliharaan

Ketika Anda masih kecil, Anda harus memiliki vaksinasi pada titik-titik tertentu dalam hidup Anda seperti campak, tetanus, dan suntikan lainnya. Ini juga penting untuk hewan peliharaan Anda. Kami secara khusus akan melihat vaksinasi anjing, karena mereka adalah hewan peliharaan yang sangat umum. Perlu diingat bahwa beberapa bidikan ini juga diperlukan untuk kucing.

Anjing perlu mendapatkan vaksinasi untuk mencegah penyakit. Ketika anjing Anda masih anak-anak, mereka membutuhkan kombinasi distemper, hepatitis, leptospirosis, parvovirus, parainfluenza, dan corona antara enam hingga delapan, sembilan hingga sebelas, dua belas hingga empat belas, dan enam belas hingga tujuh belas minggu. Mereka juga akan membutuhkan suntikan ini lagi setiap dua belas bulan. Vaksinasi berikutnya adalah bordetella yang diberikan pada empat belas minggu dan setiap enam bulan. Rabies harus diberikan pada enam belas minggu dan sekali lagi setiap dua belas hingga tiga puluh enam bulan.

Vaksinasi melindungi anjing dan hewan peliharaan Anda dari penyakit manusia serta masalah lain yang mungkin timbul. Pastikan Anda mengunjungi hewan peliharaan Anda dengan jadwal teratur. Beberapa vaksinasi lagi adalah giardia pada usia empat belas dan tujuh belas minggu, dengan dosis tahunan. Lyme adalah jenis lain yang diberikan pada empat belas dan tujuh belas minggu serta tahunan.

Kadang-kadang peraturan negara akan membutuhkan bagan administrasi yang berbeda. Yang terbaik adalah berbicara dengan dokter hewan Anda untuk mendapatkan pengetahuan yang tepat untuk anjing jenis Anda serta vaksinasi yang benar. Anjing adalah "sahabat pria" dan karenanya penting untuk memberikan perawatan yang tepat yang mencakup perawatan.

Perawatan lain selain vaksinasi adalah pemandian yang tepat, kliping kuku, dan memberi makan anjing Anda dengan benar. Sebagian besar masalah kesehatan muncul pada anjing yang rentan secara genetik atau terpapar lingkungan terhadap makanan manusia. Makanan manusia karena kualitasnya yang berminyak dapat menghalangi arteri anjing. Jadi nutrisi yang tepat sering ditemukan dalam makanan anjing atau makanan untuk hewan peliharaan Anda per pedoman dokter hewan jika anjing Anda memiliki masalah kesehatan.

Anjing juga membutuhkan banyak perhatian dan olahraga. Bibit seperti Husky atau golden retriever memerlukan perawatan khusus. Husky dibiakkan sebagai anjing pekerja. Mereka perlu banyak berolahraga dan juga bermain dengan pemiliknya. Golden retriever adalah hewan sosial, akan merasa kesepian, dan ditolak jika dibiarkan terlalu lama. Ras lain meskipun sosial mungkin tidak bereaksi dengan cara yang sama dari dua yang terakhir. Trah lain bisa puas dengan pekarangan dan pelari yang besar selama mereka bisa bermain dan makan.

Bagian dari memiliki hewan peliharaan, terutama anjing adalah memberinya cinta dan perhatian seperti yang Anda butuhkan. Perawatan yang tepat sangat penting setiap hari seperti memiliki waktu makan rutin atau mengunjungi dokter hewan untuk vaksinasi yang tepat. Vaksinasi dapat menentukan umur panjang anjing Anda seperti diet dan olahraga yang tepat. Sementara dokter hewan Anda telah menghabiskan banyak waktu, pergi ke sekolah untuk perawatan hewan yang tepat, selalu merupakan ide bagus untuk memiliki pengetahuan tentang perawatan hewan peliharaan Anda. Vaksinasi bila tidak diberikan dengan benar dapat membahayakan hewan. Saya akan tinggal jauh dari memesan obat-obatan dan vaksinasi online jika Anda tidak terbiasa dengan produk dan bagaimana memberikannya kepada anjing Anda, ini dapat menyebabkan beberapa masalah medis. Setiap hewan peliharaan berhak mendapatkan perawatan yang akan kita berikan kepada diri kita sendiri dan dengan dunia saat ini, kita menemukan cara yang lebih baik untuk membuat pergi ke dokter hewan lebih mudah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mainan Untuk Hewan Peliharaan

Tips dan Perawatan Kelinci

Latih Kucing atau Anak Kucing