Hamster Fuzzy

Hamster Fuzzy 

Sebagai seorang anak, kebanyakan dari kita tumbuh dengan hamster atau teman yang memiliki hamster. Bahkan anak-anak kita terpesona dengan makhluk-makhluk kecil berbulu halus. Ada banyak jenis hamster, kurcaci, Suriah, Rusia, Cina, dan hibrida. Hamster adalah burrower sehingga mereka lebih suka memiliki banyak tempat tidur untuk disembunyikan di bawah serta tabung untuk membuat sarang kecil. Aspek hamster yang paling sulit adalah mengatakan apakah mereka betina atau jantan dan salah. Siapa yang membeli dua hamster karena berpikir mereka berjenis kelamin sama dan berakhir dengan sepuluh hamster? Tentu saja aku punya.

Banyak ahli biologi dan ahli genetika menggunakan hamster dan hewan pengerat lainnya untuk menunjukkan kemungkinan genetik. Dalam genetika, kita sering membahas genom dan bagaimana gen tersebar dalam kaitannya dengan warna mata, warna rambut, dan sifat-sifat lainnya. Ketika Anda memiliki hamster sebagai hewan peliharaan, Anda melihat tangan pertama ini. Saya punya satu hamster emas dan satu hamster putih. Ketika mereka dibesarkan saya berakhir dengan beberapa ciri warna dari emas, putih, hitam, putih dan hitam ke banyak lagi. Setengah kesenangan untuk anak-anak adalah melihat hamster bayi tumbuh dengan warna berbeda. Ini bisa menjadi proyek sains yang bagus untuk sekolah dan memiliki hewan peliharaan yang hebat.

Hamster relatif mudah dirawat. Anda bisa memberi mereka makanan hamster, sayuran, dan camilan hamster kecil untuk memberi mereka kehidupan yang baik. Tempat tidur harus diganti setiap minggu atau dua kali seminggu tergantung pada berapa banyak hamster yang Anda miliki. Kelemahan hamster adalah umur pendeknya. Sebagian besar hidup hanya satu atau dua tahun sehingga menyulitkan anak-anak yang lebih muda.

Ada banyak aksesori hamster mulai dari tabung sampai roda. Hamster seperti hewan peliharaan lain perlu berolahraga sehingga memberi mereka roda untuk berlari atau memiliki bola hamster untuk berlari di sekitar rumah baik untuk mereka. Tubing dan sangkar datang dalam berbagai warna untuk menambah kesenangan anak. Anda dapat membuat jalur lurus ke area rumah lain yang lebih besar atau melengkung di sekitar untuk masuk kembali kandang yang sama. Sebagian besar kandang adalah plastik dan hamster Anda akan mencoba mengunyah atau mencakar di sana dengan bebas. Anda akan ingin memantau aktivitas mereka saat Anda membersihkan kandang untuk memastikan mereka tidak membuat lubang. Beberapa pemilik hamster menggunakan sangkar kawat logam dengan celah kecil untuk menghindari kunyah. Preferensi Anda akan menentukan jenis aksesori yang Anda beli.

Menangani hamster harus dijaga agar tetap minimum dan Anda harus selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah. Hamster dapat memiliki kecenderungan untuk menggigit jika mereka tidak ditangani setidaknya sekali sehari atau jika mereka menjadi takut. Berhati-hatilah dengan anak kecil.

Hamster sangat menyenangkan untuk segala usia baik Anda memiliki ilmuwan pemula atau hanya ingin hewan peliharaan yang mudah dipelihara oleh anak Anda. Anda harus memastikan bahwa Anda memberi makan hamster dengan benar dengan tidak memberinya makan secara berlebihan sambil mempertahankan olahraga yang benar. Saat hamster berkembang biak, Anda harus memisahkan ibu dan anak-anak dari kru lainnya. Catatan peringatan sebelum menyimpulkan artikel ini: Hamster kerdil sangat rentan terhadap infeksi keripik cedar karena dapat merobek lubang di mulut kecil mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mainan Untuk Hewan Peliharaan

Tips dan Perawatan Kelinci

Latih Kucing atau Anak Kucing