Hewan Piaraan Reptil

Hewan Piaraan Reptil

Sebagian besar anak perempuan dan ibu memiliki reaksi buruk terhadap memiliki ular atau hewan berbahaya lainnya sebagai hewan peliharaan, namun dengan perawatan yang tepat dan pemilihan yang benar, bahkan mereka yang memiliki kebencian dapat menjadi sangat terpesona oleh ular sebagai hewan peliharaan. Kuncinya adalah melakukan banyak penelitian saat membeli ular. Sebagian besar toko hewan peliharaan akan menjual ular yang tidak berbahaya dan mengajari Anda cara memberi makan mereka. Jika Anda selalu menginginkan ular sebagai hewan peliharaan ketika Anda masih kecil, Anda mungkin memilih sesuatu yang sedikit lebih eksotis. Tip untuk menemukan ular yang tepat untuk Anda atau anak Anda bisa berguna ketika Anda dihadapkan dengan tugas itu.

Pertama, Anda akan ingin meneliti ular secara umum. Anda memiliki ular jenis kebun yang sangat umum dan tidak berbahaya. Lalu ada ular sanca, raja, dan ular boa. Perlu diingat jika ini untuk anak Anda mungkin ingin ular tidak berbahaya yang tidak akan tumbuh besar. Ular yang lebih besar yang disebutkan di atas lebih berhati-hati dan akuarium yang lebih besar dan tidak cocok untuk anak kecil.

Spesies ular yang Anda pilih akan memiliki diet khusus. Sebagian besar spesies memiliki diet yang berbeda. Anda mungkin pernah melihat ular peliharaan di toko hewan makan tikus sedangkan ular lainnya tidak. Penting untuk memilih ular yang dapat Anda berikan makanan yang layak setiap saat. Anda juga tidak ingin memelihara ular liar, karena mereka cenderung membawa penyakit dan stres dengan perubahan lingkungan. Yang terbaik adalah berbelanja di toko hewan peliharaan atau peternak ular yang tepercaya.

Sebagian besar ular raja dan ular gopher cenderung makan tikus dan perlu minum banyak air. Anda mungkin memiliki kolam kecil di akuarium Anda dengan cabang-cabang pohon, batu, dan kotoran untuk ular Anda. Seperti makanan, kebanyakan ular membutuhkan lingkungan khusus. Anda akan ingin meneliti ular itu sebelum memilih aksesori lingkungan. Ular sering bersifat tropis sehingga membutuhkan panas dan suhu sedang di malam hari. Anda telah mendengar bahwa gurun menjadi dingin di malam hari. Ular berkembang biak di daerah gurun dan hutan hujan. Mampu menyediakan lingkungan yang tepat akan memastikan umur panjang bagi Anda hewan peliharaan baru.

Menyentuh makanan lagi Anda juga harus memiliki jadwal makan. Beberapa ular tidak harus makan setiap hari. Faktanya, ular gopher tidak akan makan setiap hari. Jika Anda mendapatkan ular peliharaan untuk anak Anda, Anda harus memastikan mereka memahami jadwal makan. Kebanyakan orang dewasa muda dapat menangani memiliki ular peliharaan sementara anak-anak kecil akan membutuhkan Anda untuk merawat ular itu.

Menangani ular juga penting. Semakin banyak ular digunakan untuk kontak manusia, semakin banyak kontak semakin domisili mereka. Ini berarti orang-orang yang berbahaya dapat diadakan dengan pelatihan dan penanganan yang tepat. Saya sarankan menjauh dari ular ini ketika Anda pertama kali memiliki ular peliharaan. Penting untuk mengambil langkah kecil ketika Anda memiliki ular peliharaan untuk membiasakan diri dengan kebutuhan khusus mereka.

Ular bisa menjadi hewan peliharaan yang hebat jika Anda merawatnya dengan benar. Banyak anak laki-laki dan bahkan perempuan terpesona dengan ular. Mereka memiliki warna yang cantik dan hanya iming-iming sedikit bahaya dapat menambah minat. Pastikan Anda siap untuk persyaratan yang diperlukan dari Anda untuk memiliki ular peliharaan sebelum menyerah pada permintaan anak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mainan Untuk Hewan Peliharaan

Tips dan Perawatan Kelinci

Latih Kucing atau Anak Kucing