Kelompok Penyelamatan Hewan

 Kelompok Penyelamatan Hewan

Organisasi atau kelompok penyelamat hewan menawarkan Anda tempat yang bagus untuk mendapatkan hewan peliharaan keluarga Anda berikutnya. Semua kelompok ini berbeda, tetapi mereka memiliki tujuan yang sama. Kelompok-kelompok ini bekerja keras untuk menemukan rumah cinta permanen untuk kucing dan anjing yang tidak diinginkan atau salah tempat. Banyak dari kelompok penyelamat ini bergantung pada sukarelawan dan sumbangan untuk merawat hewan peliharaan ini saat mereka berada di antara rumah.

Ketika Anda mulai mencari kelompok penyelamat untuk diajak bekerja sama, Anda akan menemukan bahwa sebagian besar dari kelompok-kelompok ini bergantung pada sukarelawan yang bekerja keras dan dukungan dari masyarakat setempat untuk beroperasi. Anda juga akan menemukan berbagai macam hewan yang tersedia melalui kelompok penyelamat ini. Banyak dari kelompok ini menangani semua jenis hewan dan Anda akan menemukan anak kucing, anak anjing, dan bahkan hewan peliharaan yang lebih tua tersedia untuk diadopsi. Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa beberapa kelompok bahkan menawarkan hewan peliharaan eksotis seperti reptil, babi perut, dan bahkan babi guinea.

Ketika Anda mulai melihat hewan peliharaan yang tersedia melalui kelompok penyelamat, ingatlah bahwa beberapa dari hewan ini memiliki kehidupan yang sangat sulit. Anda mungkin menemukan anjing yang dilecehkan oleh pemiliknya. Anda mungkin menemukan kucing betina yang baru saja melahirkan. Pemiliknya telah melepaskan banyak hewan yang ditawarkan oleh kelompok penyelamat karena mereka bergerak atau tidak bisa lagi merawat mereka. Selain itu, beberapa kelompok ini mengambil hewan yang hidup di tempat penampungan pembunuh atau tersesat yang hidup di jalanan. Beberapa program juga menawarkan program rilis semprotan dan netral untuk kucing liar.

Kelompok penyelamat melakukan pekerjaan yang baik dalam menyaring hewan sebelum diadopsi ke rumah baru. Mereka juga menyaring pemilik hewan peliharaan yang potensial. JIKA Anda menemukan hewan peliharaan yang ditawarkan melalui kelompok penyelamat hewan peliharaan, Anda akan diminta untuk menandatangani kontrak yang menyatakan bahwa Anda setuju untuk merawat hewan peliharaan jangka panjang. Anda juga akan ditanyai beberapa pertanyaan tentang rumah Anda, anak-anak Anda dan hewan peliharaan lain yang mungkin Anda miliki. Ini bukan untuk usil - itu hanya untuk membantu mencocokkan pemilik dengan hewan peliharaan yang tepat. Jika hewan tersebut menderita kondisi medis, seperti diabetes, pemilik baru mengetahui hal ini sebelum mengadopsi. Memiliki riwayat kesehatan hewan pada saat adopsi membantu hewan menemukan rumah permanen.

Anda bisa mendapatkan banyak kepuasan pribadi dengan mengadopsi hewan peliharaan Anda berikutnya melalui organisasi penyelamatan hewan. Anda tahu Anda telah melakukan sesuatu untuk membantu dan hewan peliharaan baru Anda akan menunjukkan apresiasinya. Jika Anda tertarik untuk mengadopsi melalui salah satu dari banyak organisasi penyelamat, mudah untuk menemukan satu di daerah Anda. Dokter hewan Anda dapat memberi Anda informasi kontak untuk organisasi di dekat Anda. Sebagian besar waktu, hewan peliharaan ini disimpan di rumah pribadi (rumah asuh) sampai mereka diadopsi. Ini memberi hewan waktu untuk disosialisasikan dengan hewan peliharaan lain, anak-anak dan waktu untuk terbiasa hidup di rumah. Kadang-kadang, kelompok penyelamat hewan akan membawa hewan mereka yang membutuhkan rumah ke toko hewan peliharaan atau lokasi lain untuk orang yang tertarik untuk melihat dan bertemu hewan pada akhir pekan tertentu.

Saat Anda memilih hewan peliharaan dalam program penyelamatan, bersiaplah untuk menjalani proses wawancara dan aplikasi. Organisasi ingin tahu bahwa hewan peliharaan ini akan dirawat dengan baik untuk jangka panjang. Anda mungkin akan ditanya tentang hewan peliharaan lain yang mungkin Anda miliki, usia anak-anak Anda, ukuran halaman Anda dan pikiran Anda tentang kucing dengan cakar jika Anda melihat kucing. Ini untuk membantu mencocokkan hewan peliharaan dengan pemilik yang tepat. Biaya adopsi bervariasi menurut masing-masing organisasi, tetapi Anda dapat mengharapkan untuk membayar $ 100 - $ 200 untuk hewan yang diselamatkan. Kelompok-kelompok ini tidak menghasilkan keuntungan. Biaya ini menutupi biaya hewan saat dirawat oleh organisasi. Biaya adopsi ini biasanya mencakup vaksinasi, ujian medis, spaying, dan sterilisasi.

Membawa hewan peliharaan Anda berikutnya melalui organisasi penyelamatan hewan adalah cara yang bertanggung jawab untuk mendapatkan anggota keluarga Anda berikutnya. Anda juga dapat menemukan banyak peluang sukarela melalui organisasi-organisasi ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mainan Untuk Hewan Peliharaan

Tips dan Perawatan Kelinci

Latih Kucing atau Anak Kucing