Kepiting Pertapa yang bermanfaat

Kepiting Pertapa yang bermanfaat

Kepiting hermit adalah hewan peliharaan yang menyenangkan untuk dirawat di rumah Anda. Mereka dulu dipesan untuk oleh-oleh dari liburan di tepi laut, tetapi sekarang mereka dapat dibeli hampir di mana saja. Mereka membuat hewan peliharaan pemula yang indah untuk anak-anak. Mereka membuat alternatif yang bagus untuk gerbil atau hamster yang lebih tradisional, dan mereka memiliki umur yang jauh lebih lama daripada ikan mas! Bertolak belakang dengan apa yang mungkin Anda harapkan jika Anda baru mengenal pertapa, adalah mungkin untuk bermain dengan mereka, dan mereka memang memiliki kepribadian yang kecil. Apakah Anda pikir kelomang bisa menjadi hewan peliharaan yang bagus untuk Anda? Berikut ini beberapa petunjuk bermanfaat untuk memulai.

Sebelum Anda mendapatkan kepiting, Anda harus memiliki peralatan dan persediaan dasar di tempatnya. Pertama, mereka akan membutuhkan akuarium untuk rumah mereka. Lupakan mereka, kandang kecil mungil yang Anda lihat di toko-toko di tepi pantai; kelomang benar-benar membutuhkan akuarium sepuluh galon agar nyaman. Jika Anda mendapatkan lebih dari satu kepiting, jelas Anda akan menjadi akuarium yang lebih besar. Toko hewan peliharaan akan dapat memberi tahu Anda tentang ukuran terbaik untuk jumlah kepiting yang akan Anda tempati. Pastikan akuarium memiliki tutup yang pas sehingga teman-teman kecil Anda tidak lari! Tempatkan bantalan pemanas di bawah tangki untuk menjaga kepiting Anda terasa nyaman dan tropis.

Anda juga perlu sesuatu untuk menutupi lantai tangki. Pasir berukuran tiga hingga empat inci paling baik digunakan, tetapi Anda juga bisa menggunakan koral yang dihancurkan atau alas serat reptil. Jika Anda menggunakan sesuatu selain pasir, itu masih merupakan ide yang baik untuk menutupi sebagian lantai dengan pasir, sehingga kepiting akan memiliki tempat yang nyaman untuk pergi ketika berganti kulit.

Sekarang setelah Anda memiliki rumah dan lantai tertutup, Anda perlu mendapatkan dua piring air dangkal dan hidangan makanan. Kerang dangkal bekerja dengan baik untuk pekerjaan ini. Dalam satu wadah air, Anda harus menyimpan air tawar, dan yang lain, menyimpan air garam, dibuat dengan larutan garam akuarium laut. Piring harus cukup dangkal untuk merangkak ke dalam kepiting. Spons laut alami adalah tambahan yang bagus untuk hidangan air tawar, kepiting Anda akan senang untuk mencubitnya, dan itu akan membantu menjaga tingkat kelembaban di akuarium.

Hal terakhir yang Anda perlukan untuk menyiapkan kepiting pertapa Anda di rumah adalah beberapa potongan kayu dekoratif untuk dipanjat. Cangkang karang dan kelapa juga merupakan tambahan yang bagus untuk kepiting Anda.

Setelah Anda mendapatkan kepiting, untuk memberinya makan, Anda harus mendapatkan makanan kepiting pertapa komersial. Anda bisa menambah makanan itu dengan potongan kecil buah, daging, sereal, atau ikan. Selain itu, pastikan kepiting Anda dihancurkan kulit telur atau cangkang tiram untuk meningkatkan kadar kalsiumnya; penting untuk menjaga kerangka rapuh mereka kuat. Cuttlebone adalah opsi lain untuk tujuan ini.

Untuk merawat kepiting Anda, bersihkan air dan piring makanan mereka setiap hari, dan bersihkan tangki jika perlu. Anda perlu menyediakan banyak cangkang tambahan, dalam ukuran yang semakin besar, sehingga kepiting Anda dapat berganti rumah saat tumbuh. Kerang dengan bukaan lebar adalah yang terbaik. Saat kepiting Anda berganti kulit, singkirkan kulit yang telah ditumpahkannya sesegera mungkin.

Satu aksesori opsional, tetapi bermanfaat untuk didapatkan adalah termometer tangki dan alat pengukur kelembaban. Kepiting pertapa Anda akan merasa paling nyaman ketika suhu dijaga sekitar 72 ° F - 80 ° F dan tingkat kelembaban antara 70% dan 80%.

Dengan petunjuk bermanfaat ini, Anda siap mendapatkan kepiting pertapa. Yang perlu dilakukan sekarang adalah mencari nama untuk hewan peliharaan baru Anda!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mainan Untuk Hewan Peliharaan

Tips dan Perawatan Kelinci

Latih Kucing atau Anak Kucing