Latih Kucing atau Anak Kucing

Latih Kucing atau Anak Kucing 

Hewan peliharaan membuat rumah kami lebih lengkap dengan berada di sana untuk menyambut Anda setelah seharian bekerja atau meringkuk di samping Anda saat Anda tidur. Kucing disebut-sebut sebagai makhluk yang paling berubah-ubah; Namun, mereka adalah makhluk manis yang manis jika Anda membesarkannya sejak bayi. Kebanyakan kucing mengenali pemiliknya dengan suara mereka, mobil yang mereka kendarai, dan siapa yang paling memanjakan mereka. Seperti anjing, kucing bisa dilatih. Seekor kucing dapat dilatih untuk datang ke telepon Anda, untuk membawa mainan mereka ketika mereka ingin bermain, serta lebih banyak masalah domestik seperti menggunakan kotak sampah. Kunci melatih kucing atau anak kucing adalah penguatan.

Penguatan dimulai pada usia berapa pun, tetapi biasanya bijaksana untuk memulai dengan anak kucing. Kucing tidak dapat membedakan kata, tetapi mereka sangat lihai dalam membedakan nada suara Anda. Mereka akan tahu bahwa mereka telah melakukan sesuatu yang salah hanya dengan nada suara yang Anda gunakan. Inilah sebabnya mengapa penting untuk menggunakan suara kesal Anda ketika mereka telah melakukan sesuatu yang salah, jika tidak mereka akan menjadi bingung. Mari kita kembali ke penguatan. Penguatan bisa positif atau negatif. Air adalah penguat negatif untuk kucing atau anak kucing karena mereka biasanya membenci basah. Beberapa penguatan positif bisa berupa pelukan atau petting seluruh tubuh, camilan, atau waktu bermain.

Melatih anak kucing Anda untuk datang ke panggilan Anda adalah mengulangi nama mereka saat mereka melihat Anda. Tatap mata mereka saat Anda menggunakan nada suara yang bagus. Cara lain untuk memanggil kucing Anda adalah dengan mengeluarkan suara lain, seperti menjentikkan jari, atau mengklik suara dengan lidah Anda. Ini biasanya menarik perhatian kucing atau anak kucing Anda sehingga mereka belajar datang ketika Anda menelepon.

Pelatihan kotak pasir mungkin adalah bagian termudah untuk memiliki kucing dalam hidup Anda. Yang terbaik adalah menjaga mereka tetap di satu ruangan, ruangan di mana Anda akan memiliki kotak pasir untuk melatih mereka. Mereka akan belajar dengan Anda memasukkannya ke dalam kotak dan memungkinkan mereka membiasakan diri dengan baunya. Kucing pada dasarnya mengerti perasaan sampah yang menghubungkannya dengan kotoran. Anda mungkin harus mengambilnya ketika mereka mulai pergi jika mereka tidak memahami kotak sampah dan menempatkannya di dalam. Terkadang kucing tidak menyukai sampah yang Anda gunakan. Mereka menunjukkan ketidaksenangan mereka dengan menggunakan lantai. Ini adalah waktu untuk mencoba sesuatu yang baru. Sebagian besar kucing betina dewasa akan melatih anak-anak mereka sehingga penting bagi mereka untuk tidak meninggalkan induknya dengan cepat. Makanan bekerja dengan cara yang sama. Setelah Anda menunjukkan di mana mangkuk makanan mereka, mereka akan terus pergi ke sana. Kucing adalah makhluk kebiasaan.

Kebiasaan adalah bagaimana Anda akan melatih anak kucing Anda untuk membawakan Anda mainan. Beberapa kucing hanya akan mengeong ketika mereka ingin bermain dan dengan santai menepuk mainan mereka, namun jika Anda memberi mereka penguatan positif setiap kali mereka membawa mainan tikus atau boneka mainan, mereka akan terus membawa mainan itu tanpa bantuan hadiah. Sebagai contoh, kucing saya, Seram, adalah dua. Dia membawakan saya boneka binatang setiap sore atau malam hari ketika dia ingin bermain. Dia meletakkannya di dekat ujung sofa dan meow saya sampai saya mengenali perbuatan baik dan mulai bermain dengannya.

Kucing bisa dilatih, mungkin tidak sampai tingkat tertentu; seekor anjing bisa dilatih dengan perintah suara, tetapi mereka bisa Anda latih dengan beberapa cara. Kucing akan meramaikan rumah mana pun dan diberi banyak penguatan positif, mereka bisa menjadi sangat menyenangkan jika tidak lebih menyenangkan daripada hewan peliharaan lainnya. Terutama ketika mereka memberi Anda kenyamanan dengan melangkah ke pangkuan Anda sambil menguleni dan mendengkur. Saat-saat ini dapat menghilangkan hari yang buruk di tempat kerja dalam beberapa detik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mainan Untuk Hewan Peliharaan

Tips dan Perawatan Kelinci