Mainan Untuk Hewan Peliharaan

Mainan Untuk Hewan Peliharaan

Apakah Anda berjalan melalui toko hewan peliharaan, melihat banyak mainan yang tersedia untuk kucing Anda, dan bertanya-tanya apakah biayanya sepadan? Kucing bisa menjadi makhluk yang berubah-ubah, tetapi waktu yang baik dapat ditemukan dengan hampir semua mainan. Kucing seperti anak-anak yang melalui tahapan dan kadang-kadang membutuhkan mainan yang sesuai usia dan mudah bosan. Beberapa saran untuk mainan termasuk menara kucing, boneka tikus, catnip dalam jumlah kecil, boneka binatang, pita, dan bola plastik.

Sejak usia dini, anak-anak kucing belajar untuk mengambil sesuatu di mulut mereka. Itu adalah naluri, seperti menggunakan cakarnya. Ketika kucing bermain, mereka suka mengambil dan menggigit mainan mereka. Mari kita lihat mainan yang tercantum di atas. Menara kucing adalah cara yang bagus untuk mengajari Anda kucing di tempat yang tepat untuk dipanjat. Ini akan menjaga mereka dari tirai atau tirai sambil memberi mereka jam menyenangkan. Ada banyak gaya menara kucing dari menara dua lantai ke yang naik ke langit-langit. Jawaban atas pertanyaan Anda adalah, semakin banyak level yang mereka dapatkan, semakin banyak kesenangan dan kenikmatan yang akan mereka terima dari menara kucing. Seekor kucing akan menggunakan menara untuk bermain dan juga tidur. Mereka suka memukul tali dan barang-barang lainnya yang menggantung di menara serta melewati terowongan kecil ke tingkat berikutnya. Jika Anda memiliki dua kucing, Anda akan bersenang-senang menonton mereka mengejar ke puncak sering mencoba untuk mengalahkan yang lain. Menara kucing bisa praktis karena mereka akan menggaruknya daripada sofa Anda.

Boneka tikus juga penting untuk waktu bermain kucing. Tidak semua tikus sama; kebanyakan kucing lebih suka tikus kulit kecil dengan bulu multi warna dan ekor panjang. Tikus-tikus ini datang dalam dua belas bungkus atau tiga bungkus, dan percayalah kepada saya jika mereka seperti kucing saya, mereka akan mencabik-cabiknya. Tikus kain biasanya yang kedua saat bermain. Jika Anda menemukan kucing Anda tidak tertarik pada tikus, Anda mungkin ingin memeriksa jenis mouse yang telah Anda beli.

Mainan Catnip sangat populer. Catnip akan menyebabkan kucing Anda lebih gaduh, yang bisa menjadi nilai tambah karena mereka cepat lelah. Mengunyah sebelum tidur adalah cara yang bagus untuk membuat kucing Anda tidur cukup lama dan membuat Anda tertidur. Catnip harus diberikan dengan hemat. Anda tidak ingin memberikan catnip kucing Anda setiap hari karena dapat berdampak buruk pada perilaku mereka. Mereka dapat mulai bergantung padanya dan mengalami perubahan suasana hati.

Saya telah menemukan mainan terbaik mungkin saja boneka binatang lama Anda tergeletak di sekitar rumah. Anak kucing saya, Spooky, akan membawakan saya boneka binatang ketika dia siap untuk bermain dan dia memiliki boneka binatang di keranjang mainannya. Tidak ada yang lebih lucu daripada menonton anak kucing saya membawakan saya boneka binatang yang lebih besar dari dia dan mulai melemparkannya ke udara dan menerkam. Kucing suka merasakan hal-hal tertentu di mulutnya, itulah sebabnya mereka mengunyah kertas, plastik, dan bahkan selimut Anda. Perasaan bahan di mulut mereka memungkinkan mereka untuk membersihkan gigi mereka atau ketika mereka tumbuh gigi membantu mengurangi rasa sakit. Boneka binatang dapat bekerja dengan cara yang sama dan menjauhkan mereka dari produk berbahaya.

Untuk menjawab pertanyaan saya di atas, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk menghibur kucing Anda, namun ketika Anda menghabiskan sedikit uang untuk mainan Anda menjaga kucing Anda dari bosan. Anda bahkan dapat memutuskan untuk menyembunyikan beberapa mainan dan memperkenalkannya kembali setelah beberapa bulan agar tidak membeli mainan baru setiap saat. Pastikan saja itu bukan mainan favorit hewan peliharaan Anda atau mereka mungkin menemukan cara lain untuk menghibur diri sendiri yang menurut Anda tidak lucu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips dan Perawatan Kelinci

Latih Kucing atau Anak Kucing