Mengajar Anak-Anak Dan Hewan Peliharaan Untuk Hidup Berdampingan

Mengajar Anak-Anak Dan Hewan Peliharaan Untuk Hidup Berdampingan 

Dimungkinkan bagi anak-anak dan hewan peliharaan untuk hidup berdampingan dalam rumah tangga yang sama, secara damai. Banyak orang secara keliru mengira bahwa begitu mereka mulai memiliki anak, hewan peliharaan mereka perlu menuju ke tempat penampungan setempat. Mereka takut kucing atau anjing itu tidak akan cocok dengan anak yang baru dan itu akan mengakibatkan menggigit atau mencakar. Ini tidak selalu terjadi dan jika Anda meluangkan waktu untuk memperkenalkan hewan peliharaan kepada anak-anak Anda dengan benar, anak-anak dan hewan peliharaan Anda dapat hidup dalam harmoni.

Salah satu kekhawatiran terbesar yang dimiliki orang tua baru ketika datang ke hewan peliharaan di rumah adalah bagaimana ia akan bereaksi terhadap bayi. Banyak dari kisah-kisah istri lama seperti kucing yang menghembuskan nafas bayi tidak benar. Bahkan, banyak kucing dan anjing siap menerima anak baru ke rumah dan menjadi sangat setia dan melindungi bayi.

Saat Anda membawa bayi pulang dari rumah sakit, Anda harus memperkenalkan hewan peliharaan kepada bayi baru Anda. Tentu saja, perkenalan ini membutuhkan pengawasan. Biarkan kucing atau anjing Anda mengendus anak Anda dengan langkahnya sendiri. Buat pengantar yang menyenangkan untuk kucing atau anjing Anda. Dalam kebanyakan kasus, kucing atau anjing Anda tidak akan memikirkan bayi Anda lagi. Biarkan hewan peliharaan Anda menyesuaikan diri dengan situasi baru dengan persyaratannya sendiri. Ketika seorang bayi datang ke rumah, itu adalah penyesuaian untuk semua orang.

Hal lain yang mungkin ingin Anda pertimbangkan ketika membawa bayi ke rumah adalah memastikan kucing atau anjing Anda dirawat dengan benar. Ini termasuk memotong kuku anjing atau kucing Anda. Anjing Anda mungkin ingin membelai bayi Anda. Jika kukunya panjang dan tajam, anjing Anda mungkin secara tidak sengaja menggaruk bayi Anda. Meskipun Anda tidak pernah bisa menghilangkan bulu hewan peliharaan dari rumah Anda, jika anjing atau kucing Anda menggunting dan menyikatnya tentu akan membantu rumah Anda tetap sedikit lebih bersih. Banyak orang tua baru juga khawatir tentang alergi. Faktanya adalah, banyak penelitian telah menunjukkan bahwa anak-anak yang terpapar hewan peliharaan sejak usia sangat muda, sebenarnya memiliki alergi hewan peliharaan lebih sedikit daripada anak-anak yang tidak terpapar hewan peliharaan.

Ide bagus lainnya adalah memastikan bahwa hewan peliharaan Anda tidak memiliki akses ke kamar bayi Anda selama tidur siang atau malam hari tanpa pengawasan. Meskipun hewan peliharaan Anda mungkin berarti tidak membahayakan anak Anda, hewan peliharaan secara alami ingin tahu. Seekor kucing dapat melompat ke tempat tidur bayi Anda, atau pada anjing besar bisa dengan mudah menjatuhkan buaian atau buaian. Anda harus selalu mengawasi hewan peliharaan Anda saat ada di sekitar bayi baru Anda setiap saat. Yang terpenting, Anda harus mencoba memastikan bahwa Anda masih menghabiskan waktu berkualitas dengan hewan peliharaan Anda jika memungkinkan. Ini terutama berkaitan dengan anjing, yang digunakan untuk bermain di halaman belakang dan berjalan-jalan.

Saat anak Anda tumbuh, Anda perlu mulai mengajarkan etiket hewan peliharaan yang baik kepada anak Anda. Jika anjing atau kucing Anda telah belajar untuk menghargai anak Anda, maka anak Anda juga perlu belajar untuk menghargai hewan peliharaan Anda. Ajari anak Anda sejak kecil bahwa mereka tidak boleh menarik atau menarik ekor atau telinga kucing atau anjing. Anak Anda dapat mempelajari etiket peliharaan yang tepat bahkan di usia yang sangat muda. Anda juga ingin mengajari anak Anda untuk menghargai ruang hewan peliharaan Anda. Ini termasuk memastikan bahwa anak Anda memahami bahwa ia tidak boleh membangunkan hewan peliharaan yang sedang tidur. Ini bisa menyebabkan hewan peliharaan Anda terkejut dan bisa menggigit atau mencakar.
Selain itu, Anda akan ingin memastikan bahwa anak Anda memahami untuk menjauhi makanan, air, dan kotak kotoran hewan peliharaan Anda. Anak Anda tentu akan penasaran, jadi selalu lebih baik memberi hewan peliharaan Anda jarak tertentu dari anak Anda.

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk memastikan bahwa anak-anak dan hewan peliharaan hidup berdampingan secara damai. Anak-anak dan hewan peliharaan Anda perlu belajar untuk saling menghormati sejak awal. Tidak ada alasan untuk menyingkirkan kucing atau anjing Anda hanya karena Anda memiliki anak di rumah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mainan Untuk Hewan Peliharaan

Tips dan Perawatan Kelinci

Latih Kucing atau Anak Kucing