Yang Terbaik Untuk Hewan Peliharaan Anda

Yang Terbaik Untuk Hewan Peliharaan Anda

Sebelum Anda mengambil tanggung jawab memiliki kucing atau anjing, Anda perlu meluangkan waktu untuk mempertimbangkan pengaturan hidup untuk hewan peliharaan Anda. Banyak orang mengadopsi hewan peliharaan dengan gagasan bahwa mereka akan memelihara binatang di luar ruangan. Berapa banyak orang di lingkungan Anda yang memelihara anjing atau kucing di luar rumah setiap saat? Faktanya adalah, di luar bukanlah tempat yang aman untuk kucing atau anjing. Ketika Anda mengadopsi hewan peliharaan, Anda harus memastikan bahwa Anda siap untuk membiarkan hewan peliharaan Anda masuk ke rumah Anda.

Hewan Peliharaan Suka Berada Di Luar
Memang benar bahwa kucing dan anjing akan senang berada di luar, itu adalah lingkungan alami mereka. Kucing senang mengejar burung, memanjat pohon, dan bersembunyi di semak-semak. Anjing suka menggonggong ke tetangga, mengejar tupai, dan menggali. Namun, ada banyak bahaya menjaga hewan peliharaan Anda di luar setiap saat. Anjing cenderung mendapatkan lebih banyak waktu di luar pada kucing. Pemilik membawa anjing mereka jalan-jalan, dan dalam beberapa kasus mengizinkan anjing mereka, akses tanpa pengawasan ke halaman belakang dari waktu ke waktu. Kucing biasanya hewan peliharaan di dalam atau luar ruangan.

Ini lebih umum saat ini, bagi pemilik untuk menjaga kucing mereka di dalam ruangan ketika mereka mulai menyadari bahaya membiarkan kucing mereka hidup di luar rumah sepanjang waktu. Sangat disarankan agar Anda memelihara kucing dan anjing di dalam. Untuk kucing, Anda dapat membantu mereka menjelajahi naluri alami mereka di dalam dengan memberi mereka banyak tempat untuk berlari dan bermain di dalam rumah Anda. Beli kucing Anda dengan postur menggaruk yang bagus dengan tempat bertengger tinggi dan pasang kursi di dekat jendela agar mereka bisa memandangi burung-burung di luar ruangan.

Bahaya dari Luar
Bahaya nomor satu bagi hewan peliharaan Anda saat mereka pergi ke luar adalah binatang lain. Anda tidak pernah tahu kapan anjing atau kucing Anda akan bertemu dengan kucing atau anjing liar yang tersesat dari jalan. Anda tahu bahwa hewan peliharaan Anda sudah divaksinasi dengan benar, tetapi Anda tidak tahu bahwa kondisi kesehatan hewan lain di luar. Selain itu, jika anjing atau kucing Anda berkelahi dengan hewan lain. Hewan peliharaan Anda bisa terluka parah atau terluka. Kecuali jika Anda mengawasi hewan peliharaan Anda setiap saat ketika mereka berada di luar, Anda tidak pernah tahu kapan kucing atau anjing Anda akan bertemu dengan hewan aneh.

Bahaya lain untuk membiarkan hewan peliharaan Anda tinggal di luar adalah mobil dan orang lain. Seekor kucing melesat di seberang jalan larut malam adalah resep bencana. Bagaimana jika anjing Anda lepas dari halaman Anda dan bertemu dengan seorang anak? Bagaimana reaksi anjing Anda? Anda berharap anjing Anda menjadi baik dan tetap ramah. Namun, apa yang terjadi jika anak itu mulai mengejek atau menggoda anjing Anda atau menusuknya? Jika anjing Anda menggigit atau mencakar orang lain, kemungkinan besar, Anda akan bertanggung jawab atas tindakan hewan peliharaan Anda. Banyak pemilik hewan peliharaan menemukan diri mereka dalam situasi serius ketika anjing atau kucing mereka bertindak agresif ketika berada di luar ruangan.

Saat kucing atau anjing Anda tinggal di dalam ruangan, Anda juga dapat membantu mengendalikan kutu, kutu, dan paparan cacing jantung. Ini bukan untuk mengatakan bahwa Anda tidak boleh merawat hewan peliharaan dalam ruangan untuk masalah ini. Semua anjing, apakah itu acara di dalam atau di luar ruangan, harus menjalani pencegahan heartworm bulanan. Baik kucing dan anjing juga harus dirawat dengan pencegahan bulanan. Penting untuk diingat, jika kucing atau anjing Anda tinggal di luar rumah, Anda akan memiliki lebih banyak masalah dalam hal kutu dan kutu.

Seperti yang Anda lihat, ada banyak alasan mengapa Anda harus memelihara anjing atau kucing di dalam ruangan. Hewan peliharaan yang merupakan hewan peliharaan dalam ruang hidup lebih lama dan hidup lebih sehat daripada hewan peliharaan yang hidup di luar. Ini termasuk semua hewan peliharaan, begitu Anda membuatnya menjadi hewan peliharaan; Anda perlu melindungi mereka dari apa pun yang mungkin terjadi jika mereka keluar rumah, mereka sekarang bergantung pada Anda untuk menyediakan rumah bagi mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mainan Untuk Hewan Peliharaan

Tips dan Perawatan Kelinci

Latih Kucing atau Anak Kucing